Antusias Warga Desa Dawuhan Akan Sholawat Nariyah Meningkat

Antusias warga desa Dawuhan terhadap kegiatan rutin Dzikir  Sholawat Nariyah meningkat. 

Dawuhan. Kegiatan rutin Dzikir  Sholawat Nariyah yang diadakan tiap akhir bulan oleh perangkat Desa Dawuhan berjalan dengan khusuk dan dihadiri oleh ratusan warga Desa Dawuhan.  Kegiatan tersebut menjadi salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu masyarakat desa.  Pasalnya selain untuk bersolawat juga dapat bersilaturahmi dengan warga dari berbagai dusun.

IMG_4304

Bapak Khofidal Ahkam sebagai Kepala Desa Dawuhan mengajak warganya untuk bersolawat dan selalu istiqoham dalam melaksanakan kegiatan rutin yang selalu diadakan tiap bulan ini karena menjadi lahan untuk mencari pahala bukan hanya sekedar mencari iming-iming yang akan diberikan oleh kepala desa. Bapak Kades juga mengajak warganya untuk berdoa dan meminta semua hal yang menjadi keinginan kepada  Allah SWT.

Pada Sholawat Nariyah kali ini antusias warga semakin meningkat dari sholawat nariyah pada bulan sebelumnya. Terbukti warga yang datang sholawat nariyah kali ini lebih banyak hingga memenuhi balai desa sampai jalan masuk ke balai desa. Sholawat Nariyah bulan ini tidak hanya berisi dzikir sholawat nariyah namun juga ada sosialisasi berkaitan dengan haji dan umroh yang di isi oleh PT. Armineka.

Jadwal pelaksanaan kegiatan ini merupakan hasil kesepakatan dengan seluruh warga desa yang hadir. Sehingga membuat warga desa dapat selalu ikut serta dengan agenda rutinan desa Dawuhan ini. Bapak Khofidal Ahkam berharap antusias warga desa Dawuhan tidak hanya untuk sholawat nariyah malam ini saja namun juga tetap terus berlanjut untuk sholawat nariyah selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *